2018 Canadian Leadership Seminar

Sunrider Canada menyelenggarakan 2018 Canadian Leadership Seminar, padatanggal 19–20 Oktober, di Poco Inn & Conference Centre dan Kantor Pusat Sunrider Kanada, di Port Coquitlam, British Columbia. Acara ini menghadirkan Dr. Reuben Chen, vice president of global business development Sunrider.

Seminar dimulai dengan pengenalan “Sunrider Canada Team,” yang menyatakan komitmen mereka untuk memberikan layanan  dan dukungan terbaik kepada semua IBO (Independent Business Owner) di Kanada. Dr. Reuben Chen kemudian menerima sambutan hangat dari  para peserta sebelum dia mulai memperkenalkan Presentasi Peluang Bisnis yang baru. Dia juga berbagi tips membangun tim dan melakukan pelatihan tentang Starter Kit dan product packs baru.

Josh Kohlhas, business development manager AS, memberi tips berharga tentang cara berkomunikasi secara efektif dengan generasi millennium dan memperkenalkan aplikasi seluler baru yang menarik dari Sunrider, Rapid Funnel. Dia juga menunjukkan IBO bagaimana menggabungkan media sosial kedalam strategi pemasaran mereka untuk memperkuat dan menumbuhkan tim dan bisnis mereka.

Empat leaders Kanada membagikan testimnonial yang sangat menginspirasi, dan pesan mereka yang tegas: kerjakeras, dedikasi, dan konsistensi membuka jalan menuju kesuksesan. Dua leaders IBO dari AS juga berbicara tentang kepemimpinan dan berbagi wawasan tentang cara membangun bisnis Sunrider yang berkembang.

Semua IBO belajar banyak dan menikmati pengalaman seminar, yang termasuk juga banyaknya waktu untuk mencampur dan menikmati makanan dan hiburan yang luarbiasa. Semua orang merasa diberdayakan oleh pengalaman dan bersemangat tentang arah perusahaan dan masa depan mereka sebagai IBO Sunrider

Berikut beberapa masukan dari peserta yang dibagikan melalui media social: Dr.Reuben Chen  sangat luarbiasa dalam membagikan perasaannya, informasi produk, dan mengapa Sunrider merupakan perusahaan yang sangat fantastis dan peluang bisnis. Josh sangat professional dengan media sosial, dan saya belajar banyak. Saya suka aplikasi Sunrider yang baru tidak sabar rasanya menunggu petualangan Sunrider berikutnya!”

“Acara yang sangat hebat! Sangat senang menjadi bagian darinya, dan saya tidak sabar untuk segera kembali. Patrick, Anda dan staf Anda melakukan pekerjaan luarbiasa mengurus kami semua dan menyelenggarakan akhir pekan yang luarbiasa dari orang-orang hebat, pelatihan yang hebat, berbagi pengalaman, dan makanan yang lezat. Terimakasih!”

-Mack Atkinson

Grup saya mendapatkan begitu banyak informasi dan menemukan begitu banyak kesenangan dan kegembiraan. Kami benar-benar diberkati dengan perusahaan yang sangat baik seperti Sunrider. Saya yakin kami terhubung lebih dekat selama akhir pekan.”

-Violet Fahlman

“Ini adalah akhir pekan yang luarbiasa; Kami bertemu dan menghabiskan waktu bersama dengan semua staf, yang benar-benar luarbiasa. Dan Reuben dan Josh akhirnya melepaskan diri dan mengarahkan kami pada Arah Baru agar kami semua sukses. Makanannya selalu enak dan istimewa dan hiburannya luarbiasa.”

-Marilyn Hogan

 

 

SELENGKAPNYA

Sunrider Malaysia Berpartisipasi di MRCA Charity Run 2018

Sunrider mensponsori acara penggalangan dana yang mendukung badan amal bagi anak-anak yang kurang mampu dan mereka yang membutuhkan.

Sunrider Malaysia sekali lagi dengan bangga mensponsori acara MRCA Charity Run, yang diselenggarakan pada tanggal 18 November 2018, di Sky Park One City Mall, Selangor, Malaysia. Dengan tema “Aim for the Best,” acara amal tahunan ini menarik lebih dari 2.000 peserta, yang ikut ambil bagian dalam acara individu dan tim.

Diselenggarakan oleh Malaysia Retailer Chain Association (MCRA), acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan umum dengan menggabungkan manajemen kesehatan di tempat kerja dan komitmen sosial menuju tujuan akhir yaitu mengumpulkan dana yang sangat dibutuhkan untuk badan amal. Minister of Domestic Trade and Consumer Affairs, Datuk Seri Saifuddin Nasution bin Ismail, sponsor utama acara dan penggiat hidup sehat, mendapat kehormatan untuk menandai dimulainya acara lomba lari.

Dengan tim yang terdiri dari empat orang pelari energik, Sunrider turut berpartisipasi dalam kategori "Team Run", yang memenangkan hadiah Runner-Up ke-4. Perusahaan juga mensponsori stan, di mana staf Sunrider menyajikan Fortune Delight® dan SunBars, sambil mengambil kesempatan untuk berbicara kepada pengunjung tentang manfaat produk alami dan lezat Sunrider yang menyehatkan.

Staf juga mengundang pengunjung untuk "Menyukai" halaman Facebook perusahaan dan berpartisipasi dalam permainan menyenangkan menggunakan cangkir dan bola ping-pong, dengan pemenang yang berhak menerima hadiah Sunrider. Permainan ini menarik banyak peserta, termasuk sejumlah VIP dari MRCA yang dengan gagah menguji keterampilan membidik mereka.

Logo Sunrider terlihat jelas di papan lengkung Start/Finish dan papan foto, dan acara ini mendapatkan liputan dari media secara luas. Upacara penutupan juga termasuk penyerahan cek dari MRCA Branding Education Charity Foundation ke delapan badan amal untuk anak-anak dan yang membutuhkan.

            

SELENGKAPNYA

Sunrider Malaysia Meresmikan Kantor Pusat Baru

Sunrider Malaysia mengadakan acara pada tanggal 15 Desember 2018, untukmeresmikangedung dan kantor pusat yang baru di Kuala Lumpur. Dr. Tei-Fu dan Oi-Lin Chen, pendiriSunrider International, datang secara khusus untuk menghadiri upacara tersebut. Mereka juga menemani para tamu dan perwakilan media mengikuti tur kefasilitas baru, dan semua orang menikmati sampel produk-produk baru sebagai bagian dari acara peresmian.

Beberapa tamu undangan berpartisipasi dalam upacara pemotongan pita, termasuk  Executive Director of Direct Selling Association of Malaysia (DSAM) Lawrence Cheah; US Embassy Commercial Officer Randy Bussman; President of the Malaysian Retail Chain Association Tan Sri Datuk Danny Ooi; IBO Sunrider Singapura Siew Geok Lau; IBO Sunrider Malaysia Hock Cheng Ng, Sok Chin Chong, dan Jennifer Siew GuatLeow.

SELENGKAPNYA

Majalah ‘Who’s Who’ Menampilkan Pendiri Sunrider

Dr. Tei-Fu & Oi-Lin Chen dan perusahaan mereka ditampilkan dalam publikasi industri retail chain bergengsi.

Pendiri Sunrider, Dr. Tei-Fu & Oi-Lin Chen, menghiasi sampul Who’s Who di MRCA 2018, yang diterbitkan oleh Malaysia Retail Chain Association (MRCA). Nama-nama dalam daftar merupakan orang-orang dan perusahaan yang hebat di balik MRCA dan merayakan pencapaian para anggotanya.

Diterbitkan bersamaan dengan peringatan MRCA ke 26, edisi hardcover yang menarik ini adalah kali pertama dari majalah sejenis oleh asosiasi dan “menandai upaya perdana untuk menghadirkan seluruh anggota dalam satu publikasi.”

Dr. Chen dan Sunridertampildalamsebuahartikelberjudul, "Sunrider, Entrepreneurial Virtuosity.” Hadir dalam dua halaman yang menggambarkan perkembangan perusahaan dan bagaimana Sunrider telah membantu orang di seluruh dunia mencapai sukses dengan peluang bisnis yang menguntungkan dan produk-produk alami berkualitas premium.

Artikelini juga menyoroti proses manufakturSunrider yang canggih dan slogan perusahaan, "The Art of Herbal Science," yang menjelaskan bagaimana perusahaan dapat mewujudkan gagasan memahami kearifan herbal kuno dan memodernisasi hal itu dengan sains dan teknologi canggih."

MRCA didirikan pada tahun 1992, dan telah terbukti menjadi peluang yang sangat  baik  bagi  bisnis  ritel  untuk "terhubung dan bertukar gagasan, berbagi sumberdaya, dan untukmempromosikan perluasan yang sehat dari industry ritel di Malaysia dan luar negeri."Saat ini terdapat lebih dari 450 anggota, termasuk lebih dari 300 toko pengecer (retail chain stores) dan Pemberi waralaba (franchisor) terkemuka. Kebanyakan anggota MRCA adalah nama-nama yang terkenal di industry ritel.

 

SELENGKAPNYA

Produk Kelas Satu Sunrider® Products Ditampilkan di Majalah Maskapai.

Dua produk  favorit Sunrider yang penuh manfaat ditampilkan dalam majalah maskapai.

15-02-2019

Produk Sunrider® VitaTaste® dan SunSport® Vanilla Protein Plus (dijual di beberapa negara sebaga iSunFit® Protein Plus) ditampilkan di bagian "Favourite Finds" di Malindomag (edisiJanuari 2019), majalah penerbangan Malindo Air, full-service Malaysian airline yang berkantor pusat di Petaling Jaya, Malaysia.

Bagian Favorite Finds ini memilih barang-barang konsumen yang diyakini maskapai akan diminati oleh penumpang dan pembaca. Deskripsi dari VitaTaste® menyoroti manfaat produk yang luarbiasa dan menjelaskan bagaimana “hal ini memungkinkan Anda menikmati keseimbangan yang manis dari makanan dan minuman bergula tanpa semua karbohidrat yang ditambahkan kepinggang Anda.”*

Advertorial  ini juga memungkinkan pembaca mengetahui  bagaimana SunSport® Vanilla Protein Plus memiliki kombinasi unik dari bahan-bahan nabati yang memasok nutrisi yang ampuh dan seimbang, termasuk 20 gram protein lengkap per sajian. Formula vegan ini dapat dicampur menjadi minuman dan ditambahkan kemakanan untuk meningkatkan asupan protein dan nutrient penting.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk Sunrider®kunjungi  www.sunrider.com .

Pernyataan ini belum dievaluasi oleh Food and Drug Administration. Produk ini tidak digunakan untuk mendiagnosa, mengobati, menyembuhkan atau  mencegah penyakit apapun.

SELENGKAPNYA

Regional Meeting 2019 di Israel

Keluarga Chen melakukan perjalanan ke Israel untuk menyemarakkan acara leadership meeting.

Regional Meeting Sunrider diadakan pada bulan Maret 2019 di Crowne Plaza Hotel Tel Aviv, sebuah hotel bertingkat tinggi yang terletak di tepi Laut Mediterania. Tujuan utama acara ini adalah untuk menyatukan leader IBO untuk "merasakan cara Sunrider" dan belajar langsung dari keluarga Chen.

Para peserta mencakup sekitar 85 IBO dari seluruh Eropa, serta dari Amerika Serikat dan Kanada, yang menerima manfaat dari perjalanan insentif berdasarkan kinerja, termasuk paket dengan menginap tiga malam, sesi pelatihan, dan tur keliling Yerusalem. Semua peserta menikmati kesempatan untuk belajar, mendapat pengakuan, dan bertemu anggota Sunrider lainnya.

Sesi pertemuan memberikan berbagai konten yang dapat ditindaklanjuti. Business development manager Sunrider di Amerika Utara, Tracy Casey, memberikan presentasi "Remember Your Why". Pesannya adalah mengkomunikasikan pentingnya "memahami secara mendalamWhy kita," dan bagaimana dengan melakukannya dapat memperkuat kejelasan, keyakinan, dan doronganuntuk kita.

Program ini juga menampilkan pelatihantentang produk dan kepemimpinan yang dibimbing oleh pendiri Sunrider, Dr. Tei-Fu Chen, yang memberikan presentasi terperinci tentang kualitas unik dan daya tarik produk SunriderReuben Chen, MD, Vice President of Global Business Development, berbicara tentang cara mendekati orang secara lebih efektif dengan "berbagi kisah bisnis Anda," denganmelibatkan metode empat langkah yang dapat dilakukan dalam dua menit.

Pertemuan ini sukses besar; semua peserta pulang dengan pengetahuan yang telah bertambah, dilengkapi dengan keterampilan baru, dan menerima energi baru dengan harapan yang tinggi di Sunrider Grand Convention 2019, yang akan diadakan di Los Angeles dan Las Vegas musim gugur ini.

 

SELENGKAPNYA

Manufaktur Sunrider menerima Sertifikasi Keamanan Pangan NSF

Pabrik manufaktur dan produk Sunrider telah diuji  dan disertifikasi oleh organisasi sertifikasi keamanan pangan independen yang paling disegani di dunia.

Sesuai dengan misinya  untuk terus menyediakan produk dengan standar keamanan dan kualitas yang tertinggi kepada orang-orang, Sunrider mengajukan permohonan dan menerima sertifikasi sejak NSF International tahun 2018. NSF International adalah organisasi nirlaba independen yang berbasis di AS. Produk yang bersertifikat NFS m emungkinkan konsumen untuk mengetahui bahwa produk tersebut memenuhi criteria ketat untuk perlindungan kesehatan masyarakat.

Sertifikasi NSF juga menegaskan bahwa produk tersebut sesuai dengan Good Manufacturing Practice (GMP), sebuah system untuk memastikan bahwa produk diproduksi dan dikendalikan secara konsisten sesuai dengan standar kualitas. 

Memilih produk yang disertifikasi oleh NSF turut memastikan bahwa perusahaan mematuhi standar dan prosedur yang diterapkan oleh NSF. Dari pengujian produk yang panjang dan analisis material hingga inspeksi pabrik yang tidak diumumkan, setiap aspek pengembangan produk dievaluasi secara menyeluruh sebelum dapat memperoleh sertifikasi NSF.

Yang terpenting, sertifikasi NSF bukan hanya satu kali, tetapi melibatkan inspeksi di tempat secara berkala terhadap fasilitas manufaktur dan pengujian ulang produk secara berkala untuk memastikan bahwa mereka terus memenuhi standar tinggi yang sama yang diperlukan untuk mempertahankan sertifikasi dari waktu ke waktu.

SELENGKAPNYA

Dr. Tei-Fu Chen Diwawancarai oleh Majalah Direct Selling Century

Pendiri Sunrider International berbicara tentang membangun merek yang berkelanjutan, inovasi, dan lainnya dari hasil wawancara yang dilakukan oleh majalah industri penjualan langsung terkemuka di Taiwan.

Tei-Fu Chen, pendiri dan ketua Sunrider International, baru-baru ini diwawancarai oleh Direct Selling Century, sebuah majalah bulanan yang diterbitkan di Taiwan. Artikel ini dirilis di media cetak pada Agustus 2019.

Konten terjemahan berikut ini didasarkan pada artikel asli yang muncul di Direct Selling Century.

Inovasi dan terbuka terhadap tren baru

Dr. Tei-Fu Chen: “Sama seperti pembuat anggur yang anggurnya terasa lebih enak seiring bertambahnya usia, kami berharap dapat membangun merek berusia seabad yang akan menjadi lebih baik dan semakin lebih baik.”

Setelah 37 tahun, Sunrider masih tetap kuat di pasar penjualan langsung global. Dan Dr. Tei-Fu Chen, pendiri dan pemimpin Sunrider International, mengatakan tentang rahasia untuk mempertahankan kekuatan dalam pasar yang sangat kompetitif dan didorong oleh inovasi: “Bagi Sunrider, bagian yang tersulit bukanlah R&D, tetapi bisa terus menghasilkan ide-ide baru.”  

Dengan adanya tim R& D mereka sendiri untuk mengembangkan produk dan swa-manufaktur untuk memproduksinya, dikombinasikan dengan dukungan dari penjualan langsung dan channel penjualan fisik Sunrider, selama 37 tahun terakhir, Sunrider telah menciptakan lebih dari 400 produk yang dijual di hampir 50 negara dan wilayah di seluruh dunia. Sunrider telah mendapat tempat di hati banyak customer setia dengan produk-produk berkualitas tingginya dan membangun fondasi yang kuat untuk bisnisnya sampai satu abad ke depan. Dengan tegas Dr. Chen berkata: “Lanskap bisnis terus berubah dan berkembang seiring berjalannya waktu. Jika kita ingin mencapai tujuan yang berkelanjutan, kita harus terus beradaptasi dan mencoba pendekatan baru.”

Model bisnis inovatif dan memahami tren yang muncul dari generasi muda

Film yang bagus dapat dikenali di mana saja sebagai film yang bagus. Tetapi mengapa beberapa film mendapat ulasan bagus tetapi tidak berhasil di box office? Kuncinya adalah pemasaran. Chen mengatakan bahwa penjualan dan pemasaran sangat penting dalam pasar penjualan langsung. Kualitas produk adalah fondasi, tetapi tim pemasaran juga perlu mengontrol penentuan posisi dan merek produk dan memastikan kemasan produk sesuai dengan tren dan lokalisasi pasar. Sistem bisnis juga harus memenuhi kebutuhan mitra bisnisnya. “Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, dan dalam industri penjualan langsung, kita perlu memahami semuanya.”

Pada tahun 90-an, industri penjualan langsung menekankan “uang besar” ketika merekrut orang. Dr. Chen menjelaskan: “Sekarang, generasi baru lebih memilih kebebasan [mis., jadwal kerja yang fleksibel, keseimbangan kehidupan kerja]. Menawarkan lingkungan kerja yang mereka sukai lebih berharga bagi mereka daripada memberi tahu mereka bahwa mereka dapat menghasilkan uang.” Beliau menambahkan, “Jika Anda bersedia untuk tetap bersama tim, terus belajar, dan gigih, Anda tidak perlu khawatir tentang menghasilkan uang.”  

Ketika menyangkut pengambilan keputusan di perusahaan, dengan rendah hati Dr. Chen berkata: "Seekor anjing tua membutuhkan pikiran yang terbuka untuk mempelajari trik-trik baru; mendengarkan anak-anak muda bisa membantu." Beliau percaya bahwa inovasi tidak terbatas pada produk, tetapi juga berlaku untuk sistem dan pola konsumsi. Misalnya, tidak seperti beberapa perusahaan pesaing lain, kuota konsumsi bulanan tidak diperlukan, yang berarti consumer dan pemilik bisnis hanya akan membeli dan menggunakan produk yang mereka inginkan.  

Diposisikan di Taiwan, memimpin dunia

Dr. Chen berbicara tentang pasar penjualan langsung di Taiwan, dan belau percaya hal ini berfungsi sebagai pasar uji yang bagus. “Banyak orang memiliki pengalaman penjualan langsung dan ada begitu banyak merek penjualan langsung. Jika produk dapat bertahan di pasar Taiwan, maka mereka seharusnya dapat bertahan di tempat lain. “Selaras dengan ini, Sunrider telah membuat model bisnis baru yang menggabungkan toko fisik dan penjualan langsung.     

Pemilik toko dapat memberi konsumen pengetahuan produk dan informasi nutrisi yang lebih baik. Lapisan layanan pelanggan tambahan ini pada gilirannya dapat meningkatkan loyalitas customer. Sekarang pemilik bisnis waralaba juga dapat bergabung dengan sistem penjualan langsung, mengintegrasikan keuntungan offline dan online, dan menggunakan tempat yang ada untuk membangun tim mereka dan meningkatkan pendapatan pasif. Pemilik bisnis dalam sistem penjualan langsung dapat memenuhi kebutuhan customer melalui “komunikasi hangat” [interaksi tatap muka yang lebih personal].

“Selama 37 tahun terakhir, produk kami telah berbicara untuk diri mereka sendiri. Sekarang saya berharap pemilik bisnis senior Sunrider dapat menyesuaikan pola pikir mereka.” Dr. Chen tersenyum dan berkata pengemasan produk perusahaan, materi pemasaran, dan bahkan situs web resmi diperbarui dengan tampilan baru. Harapan Dr. Chen bahwa semua leader Sunrider akan merangkul mentalitas bisnis baru dan merekrut generasi muda baru.

Meluncurkan paket produk baru dan mencapai ketinggian baru di Grand Convention tahunan di A.S.

Sunrider juga telah meluncurkan paket produk baru yang meliputi SunTrim® Shake dan Action Caps® Fit untuk mendukung metabolisme yang sehat, bersama dengan produk populer SunFit® Protein Plus dan Fortune Delight®. Produk-produk dalam "set kecantikan dan energi" ini menampilkan perpaduan ahli dari bahan-bahan padat nutrien seperti buah lycium, manggis, lingonberry, buah garcinia, protein kacang polong, protein beras, dan makanan utuh untuk mendukung kesehatan secara keseluruhan, juga energi, manajemen berat badan, dan kebugaran. Paket produk baru ini memenuhi kebutuhan pasar saat ini dan telah menjadi paket hebat untuk dipromosikan oleh IBO Sunrider.

Dr. Chen juga mendorong semua IBO Sunrider untuk bekerja bersama untuk mencapai tujuan dan menghadiri Grand Convention tahunan, yang tahun ini diadakan di Las Vegas, Nevada, pada bulan September. “Mitra kami dari seluruh dunia akan berpartisipasi dalam Grand Convention, yang akan membantu semua peserta untuk memperluas visi mereka dan mendapatkan perspektif global yang baru.”

Selama 37 tahun, Sunrider telah memproduksi dan menjual produk mereka sendiri sambil membangun merek global tepercaya yang bertujuan untuk tetap relevan dan berkembang selama satu abad. Dr. Chen tahu bahwa menciptakan merek yang kuat membutuhkan waktu untuk berkembang. Dan seperti halnya pembuatan anggur, dengan perawatan yang tepat, rasanya semakin baik seiring bertambahnya usia.

SELENGKAPNYA

Sunrider Indonesia Partisipasi Bakti Sosial Kesehatan Umum

Minggu, 23 Februari 2020, Paroki Salib Suci, Cilincing – Jakarta Utara

Dalam rangka memperingati Hari Orang Sakit Sedunia(HOSD), Sunrider Indonesia merupakan salah satu sponsor yang berpartisipasi bersama Paroki Salib Suci selaku penyelenggaraan bakti sosial di Cilincing untuk memberikan pengobatan gratis kepada lansia, anak dan orang sakit di dalam aula gereja Paroki. Sunrider Indonesia menyumbang produk kesehatan berupa Citric C Tab yang akan di bagikan ke pasien yang hadir dalam bakti sosial ini.

Sebelum acara mulai, terlebih dahulu di awali doa bersama dengan para panitia, dokter dan tim medis agar kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar sampai akhir. Di aula tersebut sudah di siapkan 35 meja stand yang terdiri dari 30 meja untuk para dokter dan medis pemeriksaan dan konsultasi, 3 meja untuk registerasi dan 2 meja untuk pengambilan obat-obatan, suplemen dan multivitamin yang di sponsori oleh masing-masing perusahaan termasuk Sunrider Indonesia. 

Acara mulai pada pukul 7.45 pagi yang di awali dengan tarian sebagai simbolis mulainya bakti sosial ini dan pada pukul 8.00 para pasien sudah mulai berdatangan dan berkumpul di aula besar gereja untuk registerasi dan mengambil no antrian, sedangkan dokter dan medis sudah siap di masing-masing stand meja untuk memberikan pelayanan kepada pasien yang hadir.  

Dikarena hari tersebut Jakarta sebagian besar wilayah banjir sehingga dari 40 dokter dan medis yang terdaftar, hanya 17 dokter dan tim medis yang hadir. Sedangkan pasien yang hadir di hari tersebut mencapai 656 orang, walaupun kekurangan tenaga medis,  namun dengan 17 dokter dan tim medis tidak kenal lelah melayani pasien hingga selesai pukul 15.00 sore, sedangkan pengambilan obat-obatan dan supplemen selesai pukul jam 16.00. 

Sebagai info, Hari Orang Sakit Sedunia (World Day of The Sick dicanangkan pada tahun 1992 oleh Sri Paus Yohanes Paulus II setelah satu tahun ia didiagnosa penyakit parkinson.  Sejak saat itu, Hari Orang Sakit Sedunia diperingati setiap tahun pada tanggal 11 Februari. Melalui peringatan ini, orang yang sehat sekalipun diajak untuk turut memperhatikan dan melayani mereka yang sakit.

SELENGKAPNYA

Tei- Fu Chen Diwawancarai oleh 8TV Television Network

Wawancara eksklusif dengan pendiri sunrider akan ditayangkan di stasiun TV terkemuka Malaysia.

Tei-Fu Chen, pendiri dan ketua Sunrider International, diwawancarai oleh stasiun TV terkemuka Malaysia pada saat kunjungan terdekatnya ke negara itu. Wawancara berlangsung pada 15 November 2019, di Hotel Ritz Carlton, Kuala Lumpur.

Wawancara ini dilakukan dalam bahasa Mandarin oleh 8TV, stasiun televisi Malaysia berbahasa Mandarin dan akan ditayangkan secara nasional pada 19 Desember pukul 8:00 malam (waktu setempat), selama program berita rutin di stasiun tersebut.

8TV akan menayangkan pada 12-19 Desember untuk mempromosikan acara itu kepada pemirsa televisi nasional, dan semakin banyak Sunrider dari Independent Business Owner (IBOs) dan Authorized Business Owner (ABO) di Malaysia berbagi kabar tentang siaran perdana ini dengan teman-teman, customer, dan rekanan.

Wawancara pendiri Sunrider, yang juga memiliki perbedaan sebagai salah satu ahli herbal terkemuka di dunia, akan menjadi peluang yang sangat baik untuk memperkenalkan kembali merek Sunrider ke pasar Malaysia dan meningkatkan pengakuan merek kepada konsumen dan pengusaha.

Sehubungan dengan perayaan musim liburan, Sunrider juga akan mengadakan promo penjualan kilat untuk Toko ABO secara nasional, serta menayangkan iklan yang menampilkan Dr. Chen di surat kabar Cina terbesar di Malaysia, Sin Chew Jit Poh.

SELENGKAPNYA