Sunrider International Menunjuk Gareth Hooper Sebagai Chief Information Officer

Sunrider International, sebuah perusahaan kesehatan dan kebugaran global yang berkantor pusat di Torrance, California, baru-baru ini menunjuk Gareth Hooper sebagai Chief Information Officer yang baru.

Latar belakang Hooper adalah dalam bidang operasi, strategi, dan eksekusi teknologi informasi global. Ia telah menjabat sebagai Chief Information Officer untuk tiga perusahaan penjualan langsung, direktur IT untuk yang lain, dan memegang posisi kepemimpinan di Blockbuster.

“Kami sangat senang menyambut Gareth Hooper ke dalam keluarga Sunrider. Ia membawa lebih dari dua dekade pengalaman dan pencapaian ke perusahaan kami. Kami yakin ia akan berinovasi, merampingkan, dan merevitalisasi operasional teknologi Sunrider," kata CEO Sunrider, Sunny Beutler. "Saya sangat senang memanfaatkan kemampuan unik Gareth untuk mengatur strategi bisnis yang benar-benar transformatif melalui pengaruhnya terhadap teknologi."

Sebagai Chief Information Officer, Hooper akan bertanggung jawab untuk memanfaatkan teknologi baru untuk mendorong pertumbuhan organisasi; meningkatkan kinerja situs web; mengembangkan solusi terukur untuk kebutuhan Independent Business Owner, Preferred Customer, and Customer Sunrider; dan menerapkan strategi bisnis yang inovatif melalui keputusan berdasarkan data.

“Saya senang bisa bermitra dengan keluarga Sunrider,” kata Hooper. “Sebelumnya, saya telah disambut dengan sangat baik dalam budaya bisa-melakukan yang indah dari Sunrider. Saya berharap dapat bekerja bersama Sunny Beutler dan seluruh keluarga Sunrider untuk membantu berbagi produk berkualitas kami dan berdampak pada kehidupan di seluruh dunia.”

Tentang Sunrider International

Sunrider International didirikan pada tahun 1982 oleh Dr. Tei-Fu dan Oi-Lin Chen. Kelima anak mereka yang sudah dewasa memegang posisi eksekutif senior dalam perusahaan multi-generasi milik keluarga, baik secara langsung di kantor pusat perusahaan atau di Dewan Direksi. Semangat Dr. Chen untuk orang-orang telah mengarahkan mereka untuk menciptakan produk herbal yang terbukti membantu orang lain mencapai kesehatan dan kebugaran yang optimal, dan peluang bisnis yang menawarkan kebebasan kepada orang-orang untuk menjalani hidup yang lebih bahagia dan lebih seimbang. Dipandu oleh keahlian pemilik, Sunrider adalah perusahaan global yang sedang berkembang yang saat ini menjangkau hampir 50 negara dan wilayah.

 

SELENGKAPNYA

Eksekutif Sunrider Menjadi Sorotan di Direct Selling News

Sunny Beutler, CEO dan Eric Chen, Kepala Manufaktur Global dari Sunrider International ditampilkan dalam publikasi industri terkemuka.

Eksekutif Tinggi Sunrider International Sunny Beutler, CEO; dan Eric Chen, Kepala Manufaktur Global; baru-baru ini menjadi sorotan di Direct Selling News. Dua artikel yang mengumumkan peran baru mereka dalam perusahaan ditampilkan di bagian Berita Eksekutif edisi online Berita Penjualan irect Selling News. Artikel-artikel tersebut diterbitkan pada 1 dan 2 April.

Artikel di https://www.directsellingnews.com/announcements/sunny-beutler Sunny Beutler mengumumkan pengangkatannya sebagai Pejabat Eksekutif Tertinggi Sunrider, di mana ia akan “memimpin strategi pengembangan bisnis perusahaan, mengawasi operasional global, dan memenuhi kebutuhan dari jaringan distributor global perusahaan. " Sunny Beutler memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman eksekutif dengan Sunrider dan merupakan putri dari pendiri Sunrider, Dr. Tei-Fu dan Oi-Lin Chen.

https://www.directsellingnews.com/announcements/eric-chen/ Eric Chen, seorang ahli kimia organik, ditampilkan dalam sebuah artikel yang menjelaskan bagaimana ia mengawasi area manufaktur global Sunrider, mengawasi cara administrasi makanan dan obat-obatan Amerika Serikat, pengembangan dan peluncuran produk, serta penelitian dan pengembangan, dalam peran barunya sebagai Kepala Manufaktur Global. Kutipannya mencakup, "Sunrider adalah perusahaan yang kuat dan stabil, dan produk kami yang diproduksi sendiri telah memainkan peran integral dalam membangun kekuatan dasar tersebut." Eric Chen adalah anak dari pendiri Sunrider, Dr. Tei-Fu dan Oi-Lin Chen.

Salah satu publikasi paling menonjol dan berpengaruh di industri, Direct Selling News adalah majalah bisnis bulanan yang telah melayani pengusaha dan eksekutif penjualan langsung dan pemasaran jaringan sejak 2004.

Berita tambahan tentang pengumuman Sunrider ini:

https://www.sunrider.com/Eng/News/World/202102/World1-1/ Sunny Beutler Ditunjuk Sebagai CEO Sunrider International

https://www.sunrider.com/Eng/News/World/202103/World1-1/ Eric Chen Ditunjuk Sebagai Kepala Manufaktur Global

SELENGKAPNYA

Sunrider Internasional menunjuk Eric Chen sebagai Chief of Global Manufacturing

Torrance, CA, 26 Maret 2021

Sunrider International, sebuah perusahaan kesehatan dan kebugaran global yang berkantor pusat di Torrance, California, baru-baru ini menunjuk Eric Chen sebagai Chief of Global Manufacturing Officer yang baru.

Eric Chen, putra dari Dr. Tei-Fu dan Oi-Lin Chen, dengan pengalaman eksekutif lebih dari satu dekade di Sunrider. Seorang ahli kimia organik, Eric Chen mengawasi pengelolaan area manufaktur global Sunrider, termasuk fasilitas utama di Los Angeles. Ia juga mengawasi cara administrasi makanan dan obat-obatan Amerika Serikat, peluncuran produk terbaru, serta penelitian dan pengembangan.

Chen meraih gelar Sarjana di bidang Biokimia di Brigham Young University dan telah melayani Sunrider dengan keahliannya selama 11 tahun terakhir sebagai Vice President of Manufacturing.

"Saya sangat tersanjung menerima amanat sebagai Chief of Global Manufacturing Officer di Sunrider," kata Chen. “Sunrider adalah perusahaan yang kuat dan stabil, dan produk kami yang diproduksi sendiri telah memainkan peran integral dalam membangun kekuatan dasar tersebut. Saya memiliki tim luar biasa yang terdiri dari beberapa pemikir ilmiah terbaik di bidangnya, dan sehubungan dengan produk bermutu tinggi kami, masa depan kami menjanjikan untuk menjadi cerah. Saya menantikan apa yang ada di tahun 2021 untuk Sunrider. "

Sebagai Chief of Global Manufacturing Officer, Chen akan bekerja sama dengan para ilmuwan Sunrider untuk tetap menjadi yang terdepan dalam pengembangan produk baru. Sunrider memiliki dan mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur di seluruh dunia, di mana teknologi membersihkan, menggiling, mengekstrak, dan memadatkan tumbuhan melalui proses eksklusif, dan kemudian mengkonsentratkannya ke dalam bentuk pil, bubuk, dan cairan.

“Masa depan manufaktur di Sunrider ada di tangan terbaik. Saya bangga dengan anak-anak kami karena telah memimpin. Sunrider telah berada di sini selama hampir 40 tahun, dan kami tahu mereka memiliki masa depan yang besar dan sukses. Ini baru permulaan, ” kata Dr. Tei-Fu Chen.                                              

Tentang Sunrider International

Sunrider International didirikan pada tahun 1982 oleh Dr. Tei-Fu dan Oi-Lin Chen. Kelima anak mereka yang sudah dewasa memegang posisi eksekutif senior dalam perusahaan multi-generasi milik keluarga, baik secara langsung di kantor pusat perusahaan atau di Dewan Direksi. Semangat Dr. Chen untuk orang-orang telah mengarahkan mereka untuk menciptakan produk herbal yang terbukti membantu orang lain mencapai kesehatan dan kebugaran yang optimal, dan peluang bisnis yang menawarkan kebebasan kepada orang-orang untuk menjalani hidup yang lebih bahagia dan lebih seimbang. Dipandu oleh keahlian pemilik, Sunrider adalah perusahaan global yang sedang berkembang yang saat ini menjangkau hampir 50 negara dan wilayah.

SELENGKAPNYA

SUNRIDER DAY

IBO Sunrider menyelenggarakan Sunrider Day untuk pertama kalinya, acara streaming digital langsung  yang terbuka untuk IBO Sunrider di seluruh Amerika Utara.

Pada tanggal 18 Februari 2021, IBO Sunrider menyelenggarakan Sunrider Day yang pertama kali, sebuah acara streaming digital langsung yang terbuka untuk IBO Sunrider di seluruh Amerika Utara. Sambutan selamat datang disampaikan oleh para pemimpin Sunrider dan tamu istimewa, termasuk Dr. Tei-Fu Chen dan Dr. Reuben Chen. Tema utama dari acara tersebut adalah untuk merayakan hubungan yang membawa kekuatan, tujuan, dan kegembiraan Sunrider.

IBO mengisi hari dengan mengadakan acara Zoom bersama downline, keluarga, dan teman mereka.

Hari penuh dengan kegembiraan ini saat para pemimpin Sunrider membagikan segalanya, berhasil menyelenggarakan lebih dari 46 acara, dengan beberapa pemimpin melakukan banyak acara! IBO diberi tautan pribadi untuk ikut bersenang-senang

Aturannya sederhana—bersenang-senang sambil berbagi cerita Sunrider Anda. Tim Pengembangan Bisnis meningkatkan kegembiraan dengan mengejutkan para peserta dengan promosi produk setiap jam dan menawarkan Digital Starter Kit seharga $20,21. Sapaan khusus ditujukan kepada 12 IBO Amerika Utara baru yang mendaftar selama acara!

Kegembiraan berlanjut saat Tim Pengembangan Bisnis membuat penampilan virtual khusus untuk memberikan kejutan kepada para tamu dengan hadiah undian seperti Show Packs! Sorotan lainnya termasuk acara IBO Donna dan Bob Darrah, yang membawa kami "Kembali ke Masa Depan" dengan menyelengarakan pertemuan mereka. Masa depan terlihat cerah untuk kelompok pekerja keras ini! 

Downline Mack Atkinson merayakan Sunrider Day dengan membagikan video yang berisi testimonial dan tips produk dari generasi baru Sunrider, yang antusiasmenya menular. Selamat kepada semua calon pemimpin masa depan dan mentor mereka, dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang telah membantu menjadikan Sunrider Day sebagai acara yang semarak dan berkesan.

SELENGKAPNYA

Sunny Beutler Ditunjuk Sebagai CEO Sunrider International

Torrance, CA, 16 Februari 2021

Sunrider International, yang berkantor pusat di Torrance, California, baru-baru ini menunjuk Sunny Beutler sebagai Chief Executive Officer baru. Beutler, putri dari Dr. Tei-Fu dan Oi-Lin Chen, dengan lebih dari lima belas tahun pengalaman tingkat eksekutif di Sunrider. Ia telah mengawasi operasional kantor Sunrider di seluruh Asia dan Eropa dan memegang posisi eksekutif untuk grup perusahaan Sunworld Dynasty™ Hotel dan banyak lagi. Kelima putra-putri Dr. Chen yang sudah dewasa memegang posisi eksekutif senior dalam perusahaan milik keluarga multi-generasi, baik langsung di kantor pusat perusahaan atau di Dewan Direksi.

“Saya merasa tersanjung dan terhormat menerima posisi kepemimpinan CEO di perusahaan yang dibangun dengan susah payah oleh orang tua saya. Masa depan kita cerah dan penuh peluang! Kami berharap dapat terus berbagi produk transformatif dan peluang bisnis kami dengan dunia,” ujar Beutler.

 Dalam peran barunya, Beutler akan bertanggung jawab untuk menjadi ujung tombak strategi pengembangan bisnis perusahaan dan mengawasi operasional global. Salah satu tujuan utamanya adalah berfokus pada kebutuhan jaringan global Independent Business Owner (IBO) dan Authorized Business Owner (ABO) Sunrider, melengkapi mereka dengan alat, teknologi, dan pelatihan yang disempurnakan untuk membangun dan memelihara bisnis mereka dengan lebih baik. "Misi makro" nya adalah untuk memperkuat posisi Sunrider sebagai pemimpin dunia dalam kesehatan, kebugaran, dan peluang.

“Saya sangat bangga dengan pencapaian kami setelah memulai Sunrider lebih dari 38 tahun yang lalu. Sekarang kita sudah mendekati 40 tahun Sunrider, saya sangat diberkati dan senang melihat generasi kedua saya sendiri yang memimpin bisnis ini. Itu adalah mimpi sebelumnya, dan sekarang menjadi nyata. Kelima anak kami memiliki peran penting, Sunny adalah CEO, Wendy Teng, Reuben Chen, dan Jonathan Chen memegang posisi Dewan Direksi, dan Eric Chen adalah Kepala Manufaktur Global. Kami tahu bahwa keluarga kami akan membantu memodernisasi Sunrider dan membantunya sukses di tahun-tahun mendatang,” ujar Dr. Oi-Lin Chen.

Sunrider International didirikan pada tahun 1982 oleh Dr. Tei-Fu dan Oi-Lin Chen. Semangat mereka untuk orang-orang mendorong mereka untuk menciptakan produk herbal yang terbukti membantu orang lain mencapai kesehatan dan kebugaran yang optimal, dan peluang bisnis yang menawarkan kebebasan untuk hidup lebih bahagia dan lebih seimbang. Dipandu oleh keahlian pemilik, Sunrider adalah perusahaan global yang berkembang yang saat ini menjangkau hampir 50 negara dan wilayah

SELENGKAPNYA

Sunrider Masuk di Peringkat 50 Momentum Digital Teratas

Pertumbuhan berkelanjutan dan dinamis dari kehadiran online Sunrider tercermin dalam daftar peringkat seluruh industri.

Bekerja sama dengan Transformation Capital, Direct Selling News baru-baru ini mengumumkan “Peringkat Momentum Digital Penjualan Langsung” pada bulan November 2020, dengan Sunrider masuk ke dalam “Daftar 50 Teratas” elit dengan peringkat ke-21. Bulan November menandai rilis kedua Peringkat Momentum Digital, yang telah menghasilkan kegembiraan yang cukup besar dalam komunitas penjualan langsung sejak dibuat pada bulan Oktober. Tujuan dari pemeringkatan ini adalah untuk mengevaluasi dan mengakui perusahaan yang mengalami pertumbuhan signifikan dalam kehadiran online mereka dalam 30 hari terakhir.

Menurut artikel https://www.directsellingnews.com/transformation-capital-released-the-second-direct-selling-digital-momentum-rankings di website Direct Selling News, metodologi pemeringkatan berfokus pada tiga pendorong utama kehadiran online: lalu lintas web, aktivitas Facebook, dan aktivitas Instagram. Sekitar selusin metrik dari ketiga sumber ini dikumpulkan dan dinilai "untuk perubahannya selama tiga puluh hari terakhir dalam upaya mengukur pertumbuhan audiens online atau momentum perusahaan.”

Kehadiran online Sunrider yang kuat dan terus berkembang didorong oleh jajaran media sosial yang mencakup Facebook, Instagram, YouTube, dan LinkedIn. Untuk mengunjungi dan mengikuti saluran Sunrider, kunjungi https://www.sunrider.com/Eng/Home www.sunrider.com.

SELENGKAPNYA

Sunrider Bekerja Sama dengan Bintang Golf yang Sedang Naik Daun - Jun U Ree

Pegolf profesional Korea meraih kesuksesan dengan produk berkualitas tinggi Sunrider.

 Jun U Ree, pegolf profesional wanita berusia 23 yang disponsori oleh Sunrider Korea dan Korea Real Estate Investment & Trust Co. Ltd, berada di posisi kedua di 2020 SK Networks Seokyung Ladies Classic, suatu acara besar di tur KLPGA (Korea Ladies Professional Golf Association). Turnamen ini diadakan pada tanggal 29 Oktober – 1 November 2020, di Pinx Golf Club yang bergengsi, di Kota Seogwipo, Pulau Jeju, Korea.

Jun U Ree membuat double bogie pada hole kedua (par 3) selama ronde terakhir, tetapi ia dapat kembali fokus dan menyelesaikan dengan menembakkan 4 birdie pada hole berikutnya. Dengan meraih juara ke-2, Jun U Ree mencapai peringkat hadiah uang keseluruhannya (sekitar 130 juta won atau setara dengan Rp. 1,6 milyar) dari total posisi ke-31.

Dengan peringkat yang naik, Jun U Ree mendapatkan hak untuk berpartisipasi dalam tur KLPGA musim depan tanpa harus lolos dalam pertandingan sebelumnya. Dan meskipun ia tidak memenangkan tempat pertama, ia mengakhiri turnamen dengan senyum cerah dan kepercayaan diri yang lebih baik.

Kecakapan golf Jun U Ree sulit diungkapkan dengan kata-kata. Memanfaatkan kekuatan tubuhnya dengan tinggi 176 cm, atletis dan dipandu oleh fokusnya yang seperti laser, ia secara rutin melakukan tembakan akurat lebih dari 260 meter dengan ayunan yang membuat iri pemain tur lainnya.

Seperti yang dijelaskan oleh ibunya bahwa sebagai "fanatik Sunrider", Jun U Ree berkata, "Produk Sunrider® harus ada dalam kehidupan profesional saya. Menjaga kondisi saya adalah hal yang terpenting, jadi ke mana pun saya pergi harus membawa produk Sunrider®.”

Produk Sunrider® sangat bagus untuk pegolf yang kompetitif, di mana menjaga kodisi tubuh secara keseluruhan adalah penting. Lini produk termasuk makanan kesehatan herbal, minuman antioksidan berkonsentrat tinggi, produk protein nabati, dan minuman kaya nutrien, semuanya dibuat dengan bahan-bahan alami terbaik.

Makanan Sunrider® diformulasikan untuk menutrisi, membersihkan, dan menyeimbangkan tubuh untuk mendukung kesehatan dan energi yang optimal. Bersumber dari alam, produk Sunrider® memberikan nutrisi makanan utuh terkonsentrat untuk menghadirkan yang terbaik dalam diri atlet profesional dan orang-orang dalam kehidupan sehari-hari. Untuk memastikan kontrol kualitas, produk Sunrider® dikembangkan, diproduksi, dan dikemas di fasilitas manufaktur canggih milik perusahaan, di Amerika Serikat.

Saeheon Kim, Direktur Regional, Sunrider Korea, mengucapkan selamat kepada Jun U Ree atas prestasinya dan menyampaikan, “Makanan sehat dan fungsional Sunrider sangat penting bagi atlet yang membutuhkan konsentrasi dan kekuatan fisik. Kami akan terus mendukung Jun U Ree dalam upayanya menjadi salah satu pemain top dunia.”

Sunrider adalah perusahaan global dengan misi meningkatkan gaya hidup dan kesejahteraan orang-orang di seluruh dunia melalui produk-produk inovatif untuk hidup sehat dan peluang bisnis yang menguntungkan. Kolaborasi Sunrider Korea juga termasuk menjadi sponsor produk KLPGA, sponsor KBL (Korean Basketball League), dan sponsor eksklusif Hwang Seok-hee, atlet triathlon peringkat #1 dikategori usia 18-24 di Korea.

 

 

 

SELENGKAPNYA

Sunrider Memulai Kampanye untuk Melawan Kelaparan

Sunrider mengikrarkan dukungannya kepada organisasi bantuan kelaparan terbesar dalam bangsa.

Ketika pandemi COVID-19 terus menimbulkan dampak di seluruh negara, terutama bagi orang-orang yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup, menyebabkan kebutuhan akan bantuan makanan lebih penting daripada sebelumnya. Untuk membantu dalam melawan kelaparan ini, Sunrider telah mengikrarkan dukungannya kepada <a href="https://www.feedingamerica.org">Feeding America</a>, organisasi bantuan kelaparan terbesar di AS.

Sunrider akan menyumbangkan $1 untuk setiap pembelian produk Sunrider® tertentu, yang saat ini mencakup SunFit® Protein Plus, SunTrim® Shake, dan Top® Focus. Setiap dolar akan memberikan setidaknya sepuluh makanan untuk anak-anak dan keluarga yang membutuhkan melalui jaringan bank makanan dan makanan nasional Feeding America.

Feeding America menyediakan makanan untuk lebih dari 40 juta orang di seluruh Amerika setiap tahun dan juga mendukung program yang mencegah makanan terbuang sia-sia dan meningkatkan keamanan pangan di antara orang-orang yang mereka layani. Menurut situs web organisasi, karena efek pandemi coronavirus, lebih dari 54 juta orang kemungkinan mengalami rawan pangan pada tahun 2020, termasuk 18 juta anak-anak.

Kampanye Sunrider Feeding America direncanakan akan berlanjut hingga September 2020, dengan penambahan produk selama program berlangsung. Perusahaan secara aktif mempromosikan partisipasi melalui Independent Business Owner (IBO), customer, dan karyawan.

SELENGKAPNYA

Sunrider 2020 Virtual Global Rise Rally

Acara online streaming langsung untuk membantu IBO dari seluruh dunia bertenaga dan terhubung kembali

Pada hari Sabtu, 9 Mei, pukul 11:00, ratusan Sunrider Independent Business Owner (IBO) dari Amerika Utara, Eropa, Israel, dan Rusia mengikuti Sunrider 2020 Global Virtual Live Rise Rally. Acara live streaming bersejarah ini menyajikan satu hari melakukan kegiatan, ide, dan inspirasi, dengan para Sunrider yang berkumpul untuk mengisi ulang dan terhubung kembali selama masa pandemi yang menantang ini.

Bertindak sebagai host di acara Rise Rally adalah Sunny Beutler, Vice President of Global Operations. Sunny menyambut hadirin di seluruh dunia dan memberikan gambaran tentang program yang menarik untuk diikuti. Selanjutnya yang berada di atas "panggung digital" adalah Dr. Reuben Chen, Vice President of Global Business Development, yang menggunakan keahliannya dalam kesehatan dan kesejahteraan untuk memandu meditasi yang menenangkan, berfungsi untuk meningkatkan fokus dan kesadaran untuk menjalani hari kedepan.

Sebagai perusahaan kesehatan & kebugaran dunia, prioritas utama Sunrider sekarang lebih dari sebelumnya, adalah kesehatan dan kesejahteraan para IBO, customer, dan karyawannya. Selaras dengan ini, Pendiri Sunrider Dr. Tei-Fu Chen menyampaikan pesan penting yang menyoroti beberapa produk yang beliau formulasikan untuk mendukung kesehatan dan sistem kekebalan tubuh yang kuat. Dr. Chen juga meyakinkan kembali kepada para IBO tentang komitmen Sunrider yang tak tergoyahkan untuk memproduksi produk-produk herbal berkualitas premium untuk meningkatkan kehidupan orang-orang di seluruh dunia.

Lisa Hendrickson, Director of Business Development, berbagi dengan para IBO mengapa "produk Sunrider terbaik adalah Peluang Bisnis." Ia mendorong para IBO untuk memanfaatkan peralatan dalam Sistem Penjualan Sunrider yang sangat efektif, terutama pertemuan online. Magali Preston dari Business Development Team dan pakar media sosial memberikan ceramah informatif tentang cara menggunakan media sosial untuk menjangkau dan terlibat dengan prospek baru. Jane Edwards, anggota Business Development Team Sunrider Eropa Barat, berbicara tentang “3 Cara Membangun Tim dengan Media Sosial.

Bersinar untuk menyoroti keunggulan IBO adalah ciri khas Sunrider, seperti yang dibuktikan ketika Oved Levi, Country Manager Sunrider Israel, memberikan penghargaan kepada peringkat Ace Royal ke atas dari seluruh dunia atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam mencapai tingkat kesuksesan baru.

Wendy Teng, Vice President of Marketing, mengundang para IBO untuk berpartisipasi dalam "Sunrider Video Challenge" dengan merekam bagaimana mereka harus menyesuaikan bisnis dan kehidupan mereka selama krisis virus corona. Ia menutup acara dengan berterima kasih kepada semua orang karena telah membuat sejarah di Sunrider dengan menjadi bagian dari 2020 Global Virtual Live Rise Rally.

SELENGKAPNYA

Sunrider Singapura Mengadakan Special Meeting dengan Eric Chen

Sunrider Singapura mengadakan special meeting di kantor mereka pada 5 Mei 2018, menghadirkan Eric Chen, Sunrider vice president of global manufacturing. Pertemuan tersebut mencakup soft launching dari tiga produk Sunrider® yang baru dan menarik, SunFit® Protein Plus, SunTrim® Shake, dan Smart Gummy®.

Program ini dimulai dengan peserta yang menikmati sampel produk, termasuk berbagai resep shake lezat yang menampilkan SunFit® Protein Plus dan SunTrim® Shake. Mereka juga menikmati Smart Gummy® “gummies lezat,” yang kaya dengan serat, vitamin, dan rasa buah asli. Setelah mencoba produk baru, IBO menyatakan keinginan mereka untuk mulai membagikannya untuk membantu mengembangkan bisnis Sunrider mereka.

Segmen pertemuan dimulai dengan para hadirin memberikan sambutan hangat kepada Eric Chen, yang mulai menyoroti produk-produk baru, menjelaskan proses yang rumit dan ketelitian dalam langkah-langkah kontrol kualitas  yang dilakukan untuk membuatnya. Kemudian ia memberikan pengarahan tentang Infinity Compensation Plan, menjelaskan bonus insentif “fast-start” dan potensi penghasilan yang kuat dan tak terbatas yang ditawarkan.* Ia menekankan bagaimana Sunrider berkomitmen penuh terhadap kesuksesan IBO-nya dengan menyediakan alat pemasaran yang efektif dan staf pendukung yang tidak ada duanya kepada mereka.

Lima leader, yang peringkatnya berkisar dari Ace Royal hingga setinggi Hero Royal, diundang untuk berbagi kisah sukses mereka. Kesaksian mereka benar-benar memberi inspirasi dan menyampaikan pesan yang jelas tentang bagaimana dorongan dan dedikasi dapat membuka jalan menuju pencapaian dan kesuksesan yang tinggi.* Semua orang menikmati acara dan meninggalkan perasaan termotivasi dan bersemangat tentang masa depan.

*Pendapatan di atas tidak sepenuhnya mewakili atau sama pada setiap Pemilik Bisnis Independen (IBO) yang dapat atau akan diperoleh melalui partisipasi dalam Sunrider Infinity Compensation Plan. Pernyataan ini bukanlah sebagai jaminan atau proyeksi pendapatan atau keuntungan Anda yang sebenarnya. Pendapatan tahunan rata-rata Sunrider IBO yang aktif berdasarkan pada bulan mereka mulai aktif yang dihitung menggunakan data pendapatan Januari-Maret 2018, tiga bulan pertama compensation plan berlaku secara keseluruhan, dan kemudian tahunan. Pendapatan tahunan rata-rata yang dihitung dari IBO aktif adalah $4,634.14. Seorang IBO Sunrider yang aktif adalah IBO yang memiliki 100 PV atau lebih dalam sebulan. Seperti halnya bisnis independen lain, kesuksesan hanya bisa diperoleh melalui upaya penjualan, kerja keras, ketekunan dan kepemimpinan yang berdedikasi.  

SELENGKAPNYA